Bermain Game

Garnes vidaregaande skole, sebuah sekolah tingkat SMA di Norwegia yang mulai mengajarkan e-sport selama lima jam seminggu.



Namun perlu dicatat, siswa di program tersebut tidak akan begitu saja menghabiskan waktu lima jam dalam sepekan untuk bermain game di sekolah. Keterampilan bermain game memang merupakan aspek penting, kelas di program ini juga akan mencakup 90 menit latihan fisik yang dioptimalkan untuk game yang bersangkutan, yang menyasar pada refleks, kekuatan, dan daya tahan siswa.

Sekolah tersebut, menurut halaman resminya di Facebook, akan menyediakan PC berspesifikasi tinggi yang mengusung kartu video GeForce GTX 980Ti Nvidia. Adapun para siswa harus membawa mouse, keyboard, dan headset masing-masing.



Sejauh ini, Garnes belum memutuskan game mana yang akan dipelajari oleh siswanya. Namun, dua games yang akan ditawarkan pada tahun pertama adalah di antara Dota 2, League of Legends, Counter-Strike: Global Offensive, dan Starcraft II.


kalau di indonesia jaman ane dulu pulang sekolah langsung pada booking warnet ampe sore.. hehe 
foto di atas ane sedang mengerjakan project dosen game sistem pendengaran manusia dan tripel pytagoras, efek dulu pulang sekolah langsung maen game di warnet.
sumber: infatech.
Oldest